Senin, 25 Juni 2012

Aku dan Impian

Setiap manusia mempunyai harapan atau yang disebut dengan cita-cita, ketika kita masih kanak-kanak kita selalu mempunyai cita-cita yang masih berubah-ubah, ada yang pingin jadi dokter, polisi, pilot dll. Begitu pula dengan aku yang mempunyai cita-cita menjadi seorang tenaga medis.

Namun seiring berjalannya waktu apa yang kita cita-citakan terkadang tidak sesuai, ternyata Sang Maha Pencipta punya rencana yang lain, yang pastinya sudah yang terbaik buat kita karena itu adalah pilihan dari Sang Pencipta.

Aku merasa gelisah ketika apa yang aku cita-cita kan ternyata tidak sesuai, namum aku terus berusaha dan berdo'a kepada Nya agar aku dapat meraih cita-citaku. Aku selalu berharap agar impianku terwujud, dan ternyata apa yang aku cita-citakan tidak terwujud. Tuhan punya rencana lain untukku namun aku terus bersyukur atas apa yang Tuhan berikan padaku saat ini. Karena aku yakin apa yang saat ini aku jalankan adalah sudah tepat dan terbaik untukku karena Tuhan tidak mungkin salah. Terimakasih atas apa yang kau berikan padaku, nikmat Mu tak akan pernah habis.

Kita harus bertanggung jawab atas apa yang Tuhan berikan kepada kita dengan melakukan hal-hal yang baik, dan dengan begitu Tuhan akan selalu membimbing kita di jalan Nya. 

1 komentar: